Home » , , , » Kombinasi Warna Cat Rumah Minimalis

Kombinasi Warna Cat Rumah Minimalis

Warna cat rumah minimalis memiliki pengaruh besar terhadap bangunan rumah minimalis. Agar rumah tampak indah maka diperlukan perpaduan warna cat yang sesuai. Mengingat pentingnya kombinasi warna cat pada sebuah rumah maka dalam penerapannya kita tidak boleh sembarangan memilih perpaduan warna. Tentunya pancaran keindahan sangat didambakan oleh setiap pemilik rumah, tidak hanya dari sisi luar namun kenyamanan pandangan mata kita didalam rumah juga dapat dipengaruhi dengan warna cat dinding rumah.

Saat ini semakin maraknya peminat konsep rumah minimalis terutama didaerah perkotaan. Meskipun dengan lahan yang terbatas dambaan setiap orang untuk memiliki sebuah rumah yang nyaman nan menarik. Banyak orang kini menyukai desain rumah minimalis karena nampak elegan dan terkesan mewah walaupun kecil. Salah satu yang mempengaruhi adalah penerapan kombinasi warnat cat rumah yang dipilih. Pilihan warna cat pada dinding rumah minimalis biasanya memilih perpaduan warna-warna yang tegas dan memancar terkesan mewah.

Berikut dibawah ini beberapa gambar warna cat rumah minimalis yang bisa anda jadikan inspirasi untuk rumah minimalis Anda.

warna cat rumah minimalis

warna cat rumah minimalis bagian dalam

warna cat rumah minimalis tampak depan

cat rumah minimalis

Dalam pemilihan warna cat bisa juga menyesuaikan dengan lokasi rumah itu dibangun. Misalkan rumah minimalis tersebut dibangun di dekat area kebun atau persawahan makan pilihan perpaduan warna hijau, abu-abu dan hitam mungkin bisa akan nampak menyatu dengan lingkungan sekitar. Untuk lingkungan ditengah pemukiman bisa menggunakan perpaduan warna cat cream, jingga dan abu-abu sedangkan penambahan sedikit warna hitam adalah untuk garis penegasan. Akan terkesan elegan dan mewah warna cat tersebut dipadukan dengan sorotan lampu pada malam hari.

Pilihan kombinasi warna merah, abu-abu dan jingga juga bisa Anda gunakan dalam rumah minimalis yang Anda bangun. Warna cat rumah minimalis tampak depan usahakan mengkombinasikan warna yang terkesan tegas dan mewah misalkan dengan warna mayoritas abu-abu muda dengan diberi list warna hitam atau coklat gelap.

Pada intinya pemilihan kombinasi warna cat sangat diperlukan agar rumah yang Anda huni bisa memberikan kenyamanan bagi pandangan Anda didalam ruangan serta tampil elegan dari sisi luarnya. Berikut diatas sedikit ulasan mengenai warna cat rumah minimalis semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Artikel Populer

Histats