Home » » Beberapa Model Rumah Kayu Modern

Beberapa Model Rumah Kayu Modern

Rumah kayu modern merupakan salah satu konsep hunian yang kini dilirik oleh beberapa kalangan masyarakat. Memang terkesan jarang sekali kita temui secara umum untuk model rumah yang satu ini di pemukiman -pemukiman perkotaan. Namun model rumah kayu memang memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri bagi beberapa kalangan tertentu. Selain mengandung nilai seni, kenyamanan rumah yang terbuat dari kayu memiliki nilai kepuasan tersendiri. Ditengah jaman yang semakin modern seperti saat ini, model rumah minimalis memang pilihan yang paling banyak kita temui ditengah - tengah masyarakat umum. Karena rumah minimalis merupakan pilihan tepat bagi pemukiman ditengah perkotaan dimana lahan yang terus semakin menyempit.

Model rumah kayu modern juga memiliki segmen tersendiri, khususnya bagi seseorang yang mencintai seni maka konsep rumah yang terbuat dari kayu ini justru memiliki daya tarik tersendiri. Ditengah era globalisasi dengan konsep kayu maka akan terkesan ramah lingkungan dan memiliki keindahan tersendiri. Model rumah yang terbuat dari kayu ini juga memiliki kenyamanan huni bagi sebuah keluarga. Meskipun terbuat dari bahan dasar kayu, tentunya pilihan kayu yang digunakan juga menjadi pertimbangan sangat penting untuk keawetan jangka panjangnya. Selain pemilihan jenis kayu, pada rumah kayu modern juga memperhatikan perawatan dari kayu itu sendiri agar rumah tetap kokoh bertahan hingga jangka panjang.

Model Rumah Kayu

Jika Anda termasuk salah satu orang yang mencintai keunikan yang mengandung nilai seni tersendiri mungkin konsep rumah kayu merupakan pilihan yang bisa Anda jadikan referensi untuk membuat rumah bagi keluarga idaman. Meskipun bahan dari kayu namun tetap menjaga fungsi utama dari sebuah rumah dimana sebagai tempat tinggal sehari-hari. Kelengkpan ruang dalam rumah kayu modern juga tetap dibuat sebagaimana mestinya seperti rumah pada umumnya sehingga keutuhan dari bagian rumah tidak berbeda hanya saja bahan dasar mayoritas dari kayu.

Berikut dibawah ini beberapa model rumah kayu yang bisa Anda jadikan pertimbangan sebagai gambaran jika ingin membangun sebuah rumah unik dan indah terbuat dari bahan dasar kayu.

rumah kayu

rumah kayu modern

Banyak sekali model rumah kayu modern yang bisa Anda jadikan pertimbangan inspirasi saat akan membangun rumah idaman untuk keluarga. Meskipun dengan konsep kayu yang mungkin bisa dikatakan terkesan tradisional namun model desain rumah bisa dijadikan menjadi layaknya bentuk rumah yang modern. Perpaduan kayu dengan desain bentuk rumah modern menjadikan nilai tambah tersendiri serta memiliki kekuatan seni yang menawan.

model rumah kayu

model rumah kayu modern

Walaupun terbuat dari bahan dasar kayu jika menghendaki dengan model rumah 2 lantai, tetap bisa Anda rencanakan dalam membuat desainnya. Jadi rumah kayu juga bisa didesain menjadi 2 lantai dengan perhitungan tersendiri, sehingga akan menambah nilai seni tersendiri dan tampak menawan bagi orang yang melihatnya. Berikut diatas sedikit gambaran bagi Anda tentang model rumah kayu modern semoga dapat menjadikan tambahan inspirasi dalam pembuatan desain rumah idaman Anda.

Artikel Populer

Histats