Home » , » Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Solusi Kenyamanan Keluarga Anda

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Solusi Kenyamanan Keluarga Anda

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai banyak sekali digemari oleh masyarakat pada era saat ini, terutama di daerah perkotaan. Minimnya lahan yang ada maka konsep rumah minimalis menjadi pilihan banyak kalangan selain memaksimalkan lahan yang tidak terlalu luas, model rumah minimalis juga mampu memiliki tampilan menarik serta kenyamanan yang tidak kalah dibandingkan  rumah dengan lahan luas. Banyak perumahan – perumahan di perkotaan menggunakan desain rumah minimalis karena selain indah dipandang, model ini juga lebih bisa memaksimalkan dalam pembagian ruang. Misalkan lantai 1 terdapat ruang tamu, dapur, kamar mandi, 1 kamar tidur, garasi sedangkan pada lantai 2 bisa dimanfaatkan untuk penambahan kamar tidur beserta penambahan teras pada bagian depan.

Bagi Anda yang akan membangun sebuah rumah untuk keluarga namun tidak memiliki lahan yang luas, kini tidak perlu kawatir lagi. Mungkin rumah 2 lantai dengan model minimalis menjadi salah satu solusi pilihan Anda. Dengan desain rumah minimalis 2 lantai ini Anda sudah bisa membangun sebuah rumah yang nyaman untuk keluarga. Berikut beberapa gambar rumah minimalis 2 lantai bisa Anda jadikan referensi untuk rencana pembangunan rumah Anda.



Desain rumah minimalis 2 lantai merupakan solusi terbaik bagi daerah perkotaan yang padat penduduk. Dengan lahan yang tidak terlalu luas, rumah minimalis 2 lantai tampil simpel dan elegan sehingga cocok untuk era modern saat ini. Jika rencana membangun rumah minimalis 2 lantai ini sebaiknya menghindari penggunaan furniture yang berukuran terlalu besar. Karena dengan furniture ukuran besar maka akan memakan banyak tempat dan terkesan kurang cocok pada rumah minimalis.



Sebaiknya gunakan perabotan yang mini namun tampil elegan dan menarik pada model rumah minimalis, karena tidak akan memakan banyak tempat sehingga seimbang dengan konsep rumah minimalis. Terkait penataan perabotan sesuaikan dengan kesenangan Anda pada intinya tampilan rumah tetap menarik meskipun model rumah minimalis ini terkesan sempit. Berikut diatas sedikit ulasan tentang desain rumah minimalis 2 lantai semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang mempunyai rencana akan membangun rumah dan bisa dijadikan bahan pertimbangan pada model rumah minimalis ini.

Artikel Populer

Histats