Home » » Tips Penggunaan Kusen Aluminium Rumah Minimalis

Tips Penggunaan Kusen Aluminium Rumah Minimalis

Tips Penggunaan Kusen Aluminium Rumah Minimalis - Sekarang fungsi jendela tidak hanya sebagai pengaman lapis dua, tapi juga untuk mempercantik tampilan rumah agar terkesan modern dengan tampilan yang minimalis. Dengan tersedianya berbagai macam model serta motif yang bervariasi kini teralis jendela banyak dicari masyarakat untuk mempercantik desain interior rumah. Anda perlu memperhatikan jenis dan ukuran teralis. Karena seringkali jendela dan pintu yang akan anda pasang teralis tidak memiliki ukuran yang sama. Berikut ini kita akan sedikit mengulas tentang Kusen Aluminium Rumah Minimalis yang bisa anda jadikan inspirasi dalam memilih atau mendesain jendela.


Jika anda tertarik menggunakan jenis kusen aluminium baik untuk pintu atau jendela, sebenarnya tidak terlalu sulit untuk mendapatkannya dan juga memilihnya. Karena kusen aluminium ini tidak seperti kusen kayu yang produksinya dipengaruhi oleh alam. Persediaan akan kusen aluminium ini kami yakin akan selalu tersedia karena memang diproduksi oleh pabrik-pabrik besar dari bahan logam yang bisa didaur ulang. Beberapa merek kusen aluminium terkenal di Indonesia yang memiliki kualitas baik diantaranya adalah YKK, Alcan, Supereks, Aleksindo, Alco.

Seiring dengan perkembangannya, jenis dan kualitas akan kusen aluminuim ini pun terus meningkat begitu juga warna pilihanya yang makin bervariatif. Dari yang standar dengan harga murah sampai yang mahal dengan kualitas terbaik. Secara umum, pemilihan kualitas Kusen Aluminium Rumah Minimalis yang bermutu bisa di lihat dari tampilan fisiknya. Dalam pengecekan fisik kita bisa cek tingkat ketebalan dan kekerasan aluminium tersebut. Semakin tebal dan keras kusen aluminium tertu memiliki kualitas yang lebih baik karena lebih kokoh.



Sedangkan untuk pemilihan warna, untuk saat ini sudah tersedia berbagai macam pilihan seperti warna silver, cokelat, hitam, serat kayu dll. Biasanya warna standar seperti silver memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan yang lain. Untuk warna serat kayu sendiri rata-rata pabrik berani menjamin sampai sepuluh tahun warna tidak akan memudar.

Demikianlah tadi ulasan kita kali ini mengenai Kusen Aluminium Rumah Minimalis. Pemakaian kusen aluminium ini kami kira sangat cocok untuk digunakan pada bangunan modern seperti rumah-rumah yang memiliki konsep minimalis, perkantoran dan juga apartemen.

Artikel Populer

Histats