Home » , » Desain Rumah Minimalis 1 Lantai 4 Kamar Tidur

Desain Rumah Minimalis 1 Lantai 4 Kamar Tidur

Rumah adalah tempat hunian untuk membangun jati diri sejak dini. Rumah yang nyaman tentu dapat membuat penghuninya menjadi betah tinggal dirumah tersebut. Jika anda memiliki budget minim namun ingin memiliki rumah, tetap dapat tercapai dengan rumah minimalis 1 lantai, karena rumah minimalis tidak terlalu banyak membutuhkan biaya. Rumah minimalis 1 lantai itupun juga masih dapat di buat konsep dengan 4 kamar tidur. Meskipun terlalu sederhana, namun tidak menghilangkan sisi kenyamanan untuk ditempati. Biaya yang dikeluarkan untuk rumah minimalis 1 lantai 4 kamar juga lebih rendah dibanding dengan biaya untuk membangun rumah minimalis 2 lantai.

Untuk dapat membangun rumah yang nyaman, perlu diperhatikan lebih detail dalam perancangan konsep dan perencanaan denahnya sebagai gambaran seperti apa nanti jika rumah tersebut telah berdiri. Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan dan sesuai harapan.

Konsep Rumah Minimalis 1 Lantai 4 Kamar Tidur

Yang paling diperhatikan dalam membangun sebuah tempat hunian adalah anggaran. Sesuaikan anggaran yang anda miliki dengan model dan bentuk rumah yang anda inginkan. Saat ini telah banyak konsep rumah yang menghadirkan sisi sederhana, namun terlihat mewah. Anda dapat mempertimbangkan dari budget anda jika diaplikasikan untuk membangun rumah, sehingga dalam proses pembangunan rumah tidak terhenti di tengah jalan dan rumah masih menjadi setengah jadi.

Denah Rumah Minimalis 1 Lantai 4 Kamar Tidur

Jika anda memiliki anak yang lebih dari satu, namun memiliki anggaran untuk membangun rumah minim, anda masih dapat membuat rumah minimalis 1 lantai 4 kamar tidur. Dalam membangun rumah 1 lantai memakan anggaran lebih sedikit daripada membuat rumah 2 lantai lantai.

Denah Rumah Minimalis 1 Lantai 4 Kamar Tidur

Denah dapat dibuat terlebih dahulu sebagai gambaran dan pertimbangan dalam membangun rumah. Anda dapat berkonsultasi dengan pakar yang mengerti tentang rumah impian anda dalam bentuk sketsa terlebih dahulu. Rumah minimalis 1 lantai 4 kamar tidur perlu diperhatikan dalam pembagian ukuran setiap ruangan.

Desain Rumah Minimalis 1 Lantai 4 Kamar Tidur

Rumah 1 lantai tersebut dapat digunakan untuk 1 kamar tidur utama, 1 kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang tamu, 2 kamar tidur anak-anak dan 1 kamar tidur untuk persiapan bila ada tamu atau saudara yang datang kerumah. Perhitungan untuk luas setiap ruangan juga tidak terlalu besar, namun tetap membutuhkan kecermatan sehingga tidak mengurangi kesan nyaman ketika berada didalam rumah. Selain itu, sisa lahan dapat dibuat untuk taman maupun tempat bersantai di waktu luang dengan keluarga.

Demikian informasi desain rumah minimalis 1 lantai 4 kamar tidur yang dapat diaplikasikan untuk memenuhi harapan anda mendapatkan tempat hunian nyaman. Tentuya setiap orang memiliki perbedaan pandangan mengenai konsep dalam mendirikan sebuah bangunan, namun jika anda memiliki konsep dan desain rumah minimalis sendiri, tidak ada salahnya untuk diaplikasikan.

Artikel Populer

Histats