Home » » Memilih Warna Cat Kamar Tidur

Memilih Warna Cat Kamar Tidur

Tentu kita mengetahui jika kamar tidur merupakan ruangan yang vital, dan ruangan untuk tempat beristirahat dan melepaskan segala kelelahan. Didunia psikolog, warna sangatlah mempengaruhi pikiran dan prespesi seseorang, sehingga perlulah untuk selalu memberikan warna yang pas sebagai energi yang positif ditempat beristirahat kita yakni kamar tidur.

Pastilah warna cat kamar tidur yang pas membuat pemilik rumah serasa nyaman, dan agar Anda tidak merasa bosan dengan warna yang itu-itu saja, berikut penulis menyimpulkan dibeberapa uraian kali ini tentang cara memilih warna cat kamar tidur yang tepat.
  • Pilihlah warna UNGU. Warna ungu disini biasa digunakan oleh ratu Elizabeth di istana kerajaan, Warna Ungu ini mencerminkan kesan yang mewah pada kamar tidur, warna Ungu juga bisa membuat Anda lebih nyaman saat beristirahat.
warna cat kamar tidur
  • Pilihlah warna PUTIH. Warna putih adalah warna yang paling umum digunakan orang untuk segala cat warna rumah, namun warna putih mempunyai kelebihan pada kamar tidur, selain terlihat bersih, warna putih juga memberikan kesejukan, dan warna putih cocok dengan segala jenis ruangan.
warna cat kamar


  • Pilihlah warna BIRU. Mungkin ada yang rumahnya di sekitar daerah pantai, nampaknya warna ini cocok bagi kamar tidur Anda, Warna biru ini memberikan kesan yang energik dan segar, dan warna biru ini memang identik dengan Air.
warna cat kamar tidur cerah
  • Pilihlah warna HIJAU TERANG. Warna seperti ini memberikan kesan yang natural dan tentunya juga memberikan kesan yang positif pada ruang kamar tidur Anda, dan warna seperti ini identik dengan rumput yang segar.

gambar warna kamar tidur

gambar kamar tidur minimalis



Dari pilihan empat warna diatas, manakah yang lebih cocok dan mana yang lebih Anda sukai, disini penulis hanya memberikan beberapa wawasan saja yang semoga bermanfaat untuk kreasi dinding kamar tidur Anda, dan itulah yang bisa penulis bagikan dihalaman kali ini tentang tips memilih warna cat kamar tidur.

Artikel Populer

Histats