Home » » Tips Desain Rumah Kecil Minimalis

Tips Desain Rumah Kecil Minimalis

Setiap orang pastinya mempunyai mimpi untuk bisa memiliki rumah idaman, termasuk dengan Anda sendiri kan? Tidak perlu rumah yang megah dan mewah, sebab yang terpenting meskipun rumah Anda nantinya berukuran kecil, tetapi tetap bergaya rumah modern, yang mana rumah bergaya modern, sekarang ini lagi marak diperbincangkan. Selain rumah Anda bergaya modern yang minimalis, tentunya juga tidak meninggalkan kenyamanan bagi penghuninya, yang dipergunakan sebagai tempat tinggal.

rumah kecil minimalis
Biasanya setiap orang berkeinginan mempunyai hunian yang memiliki desain rumah minimalis yang simpel, elegan, dan menarik, serta sebuah kenyamanan yang ada di dalam lingkungan yang ada disekitar yang terbebas dari segala polusi udara. Yang menjadi pertanyaannya adalah apakah memang bisa rumah berukuran kecil minimalis bisa seperti rumah mewah? Untuk membuktikan kebenarannya silakan Anda rekomendasikan hal tersebut pada hunian yang akan Anda buat dengan mengikuti beberapa tips desain rumah kecil minimalis dibawah ini.

desain rumah kecil minimalis

Kondisikan setiap ruangan
Pastikan Anda tidak menaruh barang-barang yang berukuran terlalu besar yang mana tidak memiliki fungsi didalam ruangan tersebut.

Pilihlah warna lantai yang sesuai
Agar rumah minimalis Anda terlihat mewah, pastikan warna lantai Anda sama dengan warna disetiap ruangan rumah Anda.

Perhatikan bagian atap rumah
Tentukan tinggi atap rumah Anda untuk menciptakan suasana nyaman dalam setiap ruangan, serta untuk memberikan suasana rumah agar terkesan lebih dingin.

Pemanfaatan sekat
Jika Anda telah memutuskan untuk membangun hunian minimalis, sebaiknya Anda menghindari penggunaan terlalu banyak sekat, agar rumah Anda tidak akan terlihat semakin sempit.

Pengaturan cahaya
Gunakan lampu yang terang yang memberikan cahaya yang bisa tersorot disetiap sudut rumah Anda, agar menciptakan suasana rumah yang terlihat lebih lebar.

rumah kecil minimalis
Nah, itu dia tips desain rumah kecil minimalis yang bisa Anda jadikan rekomendasi untuk membangun sebuah hunian minimalis bergaya modern pada rumah Anda. semoga dengan tips-tips di atas Anda pun bisa dengan mudah menciptakan hunian atau pun rumah yang pas untuk Anda dan keluarga tercinta. Selamat mencoba mempraktekan tips di atas dan terima kasih.

Artikel Populer

Histats