Home » » Tips Desain Kamar Mandi dengan Tema Etnik

Tips Desain Kamar Mandi dengan Tema Etnik

Tips Desain Rumah - Rumah bukan semata-mata didesain dengan keindahan tanpa memperhatikan segi fungsi ruangan yang ada. Rumah yang ideal adalah rumah yang didesain dengan memperhatikan segi fungsi sekaligus keindahan pada rumah tersebut. Oleh karena itu mencanangkan ruangan yang diperlukan dalam sebuah rumah sangat perlu kita lakukan sebelum mendirikan sebuah rumah agar rumah yang berdiri memiliki ruangan-ruangan yang diperlukan sesuai kebutuhan penghuninya.

Salah satu ruangan yang diperlukan dalam sebuah rumah adalah kamar mandi. Kamar mandi ini merupakan salah satu ruangan yang memang memiliki fungsi ruang yang sangat vital. Kamar mandi berfungsi sebagai tempat bersantai dan membersihkan diri serta sebagai tempat melakukan pembuangan. Oleh karena itu keberadaan kamar mandi sangat penting. Bisa dibayangkan jika anda tidak memiliki kamar mandi tentunya untuk melakukan beberapa kegiatan diatas akan terasa sulit.

Desain Kamar Mandi

Sebagai sebuah ruangan yang pokok, kamar mandi harus didesain dengan cantik agar kita betah berada di dalamnya dan agar kamar mandi memiliki look yang menarik. Banyak cara untuk mempercantik kamar mandi salah satunya dengan menyelipkan tema etnik. Jika anda menginginkan memiliki kamar mandi yangmemiliki tema etnik, berikut ini kami uraikan tentang tips desain kamar mandi diantaranya :

Desain Kamar Mandi Tema Etnik

Pilih furnitur dengan gaya etnik
Banyak furnitur yang dapat anda pilih dengan tema etnik. Anda dapat memberikan furnitur berupa meja rias, cermin, wastafel, papan handuk, tempat sabun dan sebagainya yang memiliki tema etnik. Dengan memberikan furnitur dengan tema etnik menimbulkan kamar mandi anda terlihat memiliki nuansa etnik yang memukau.

Kombinasikan warna dinding dan warna furnitur dengan warna etnik
Untuk semakin memperlengkap kesan etnik pada kamar mandi yang anda miliki anda dapat menggunakan warna dinding dengan warna dasar yang berkonsep etnik. Warna-warna seperti kombinasi antara warna coklat dengan warna abu-abu dapat memberikan kesan etnik yang optimal pada kamar mandi yang anda miliki.

Pilih aksesoris yang sesuai
Jika anda ingin menerapkan konsep etnik pada kamar mandi yang anda miliki, anda dapat mendesain kamar mandi anda dengan aksesoris bergaya etnik yang sesuai. Pilih aksesoris yang tepat.

Desain Kamar Mandi Gaya Etnik

Beberapa tips desain kamar mandi dengan tema etnik yang kami uraikan diatas dapat anda coba untuk menciptakan nuansa etnik pada kamar mandi yang anda miliki.

Artikel Populer

Histats