Home » » Desain Rumah Klasik Sederhana

Desain Rumah Klasik Sederhana

Memilih desain rumah klasik merupakan hal yang terbaik untuk menciptakan sebuah hunian yang memberikan kesan lebih sederhana yang nyaman untuk Anda huni bersama orang-orang yang Anda cintai. Rumah klasik yang di bangun di atas sebidang tanah yang tidak terlalu luas ini yang dulunya seringkali terlihat sangat kuno dan dianggap ketinggalan jaman ini, sekarang telah mendapatkan sebuah kreasi yang cukup menarik yang pas untuk Anda terapkan pada hunian impian Anda, yakni sebuah konsep rumah minimalis modern.

Perpaduan antara gaya klasik yang sangat sederhana dengan gaya hunian modern ini akan menciptakan sebuah hunian yang bernuansa sangat berbeda jika Anda bandingkan dengan rumah minimalis yang sudah ada. Nah, jika Anda kurang yakin akan hasil dari perpaduan gaya desain tersebut, boleh deh Anda coba tips desain rumah minimalis klasik sederhana ini, untuk diaplikasikan pada bangunan rumah yang akan Anda buat.

desain rumah minimalis klasik


Cara mendesain hunian minimalis klasik sebenarnya sangat mudah, sebab desain yang seperti ini cukup mengandalkan beberapa warna cat rumah yang lebih netral seperti warna putih. Yang mana konsep inilah yang memberikan kesan enak dipadang mata, karena hunian minimalis ini sama-sama saling mengandalkan kreasi warna yang berbeda untuk menciptakan sebuah hunian minimalis yang cukup menarik. Namun untuk hunian bertema klasik ini Anda cukup menggunakan satu warna disetiap ruangan rumah Anda.


rumah minimalis klasik sederhana


Sedangkan untuk furniturenya, rumah minimalis klasik ini mewajibkan untuk tidak menggunakan beberapa furniture yang bertumpuk, sebab hal tersebut akan menjadikan hunian Anda terkesan kuno dan jadul. Dengan begitu Anda pun bisa menggunakan beberapa furniture yang sesuai dengan fungsinya. Dan solusi yang terbaik untuk Anda adalah dengan menggunakan furniture yang didesain semi klasik untuk memberikan kesan klasik yang kental.

rumah minimalis klasik


Terakhir adalah berikan sebuah taman kecil pada halaman rumah Anda, sebab hal ini akan memberikan kesan asri pada hunian minimalis klasik Anda, serta suasana perdesaan akan semakin kental Anda rasakan.


Semoga dengan adanya tips desain rumah minimalis klasik sederhana bermanfaat serta mengisnpirasi Anda semua agar bisa membuat desain hunian minimalis klasik dengan kreatifitasnya sendiri.

Artikel Populer

Histats