Home » , , » Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Di jaman modern seperti sekarang ini, rumah minimalis memiliki berbagai ragam bentuk dan model. Mulai dengan rumah dengan 1 lantai dengan konsep yang dapat dibuat sesuai keinginan maupun rumah dengan 2 lantai yang juga dapat diaplikasikan menjadi berbagai macam bentuk. Rumah minimalis 2 lantai merupakan salah satu yang menjadi bahan pertimbangan ketika anda memiliki lahan yang kurang luas. Sebab, anda dapat memperluas tempat hunian anda secara vertical. Hal tersebut dilakukan untuk dapat mendesain tempat hunian anda menjadi lebih lengkap dan nyaman untuk ditempati keluarga.

Rumah minimalis 2 lantai menjadi pilihan yang tepat terutama bagi keluarga yang beranggota banyak. Pada dasarnya, desain rumah minimalis 2 lantai hampir sama dengan desain rumah minimalis 1 lantai, namun desain rumah minimalis 2 lantai lebih membutuhkan konsep dan rancangan yang detail, karena untuk menyatukan antara lantai 1 dan lantai 2 membutuhkan perhatian yang lebih.

Konsep Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Sekarang ini, developer-developer perumahan mulai mengembangkan dan membuat konsep dengan membangun rumah yang nyaman dan terlihat lebih luas dengan lahan yang terbatas. Rumah minimalis 2 lantai adalah konsep yang dipilih untuk dapat mengaplikasikan tempat hunian sehingga terlihat lebih luas, hal tersebut dilakukan karena lahan untuk dapat membangun rumah di tanah air Indonesia sudah terbatas dan harga lahannya pun mahal.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Gambar Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Model Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Rumah minimalis 2 lantai mulai dilirik, terlebih lagi bagi keluarga yang menginginkan tempat hunian dengan harga yang dapat dijangkau. Anda memiliki luas tanah 36m², namun anda ingin tempat hunian terasa luas, desain rumah minimalis 2 lantai type 36 menjadi pilihan yang tepat bagi anda untuk dapat mengaplikasikan rumah impian anda menjadi lebih nyaman, luas, serta minim biaya.

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Rumah minimalis 2 lantai type 36 adalah satu satu konsep rumah yang didirikan dengan bangunan seluas 36m². Meskipun memiliki ukuran lahan yang sempit, anda dapat mengaplikasikan dengan membangun rumah 2 lantai dengan denah yang dapat disesuaikan dengan keinginan, seperti misalnya 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, 1 kamar tidur utama dan 1 kamar mandi yang terdapat pada lantai 1, dan pada lantai 2 dapat anda konsep dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Hal tersebut dapat dilakukan bagi anda yang memiliki keluarga dengan anggota yang banyak atau bagi keluarga yang berencana memiliki banyak anak.

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Desain, model, dan bentuk rumah minimalis type 36 memiliki beragam pilihan. Anda dapat berekspresi membuat konsep dan model rumah hunian anda yang memiliki luas bangunan 36m². Pilihlah konsep yang sesuai dengan keinginan dana dapat membuat seluruh anggota keluarga merasa nyaman berada di rumah tersebut.

Itulah sedikit informasi desain rumah minimalis 2 lantai type 36 yang mana merupakan pilihan yang tepat jika anda memiliki luas tanah 36m². Namun, pilihan berada ditangan anda sendiri untuk bagaimana dapat membuat tempat hunian menjadi nyaman dan terlihat luas untuk ditempati.

Artikel Populer

Histats