Home » , » Desain Rumah Minimalis Type 54

Desain Rumah Minimalis Type 54

Rumah minimalis dengan tipe 54 merupakan rumah yang dapat dikatakan berukuran sedang, karena ukuran rumah tersebut tidak tidak sempit dan tidak terlalu luas. Rumah ukuran tersebut banyak diminati masyarakat golongan menengah keatas karena pemilik dapat merancang model yang sesuai dengan keinginannya sendiri. Untuk desain interior rumah tipe ini, pemilik dapat menambah sedikit pernak pernik atau ornament sehingga tempat tinggal tampak lebih indah. Selain itu, pemiliki juga dapat mendekorasi beberapa bagian seperti membuat taman bermain untuk anak sehingga anak lebih nyaman berada di rumah. Sedangkan untuk penghuni yang dewasa dapat menambahkan fasilitas ruang olahraga untuk menambah aktivitas yang dapat dilakukan di dalam rumah.

Desain Interior Rumah Minimalis Type 54

Desain Rumah Minimalis Type 54 juga sedikit berbeda dengan desain rumah tipe 36 maupun rumah tipe 45. Rumah tipe 54 tersebut biasanya cenderung menirukan desain dan model interior bergaya modern seperti misalnya menambahkan bebatuan yang dapat menghiasi dinding dalam rumah sehingga terlihat elegan.

Desain Interior Rumah Minimalis Type 54

Interior Desain Rumah Minimalis Type 54

Rumah Minimalis Type 54 Interior

Rumah Type 54

Anda dapat menambahkan hiasan dari batuan marmer untuk memperindah rumah hunian, karena sisi cantik dalam rumah tidak hanya dilihat dari gradasi warna cat rumah, akan tetapi juga dilihat dari hiasan yang memperindah setiap sudut rumah. Kalau anda hanya menonjolkan polesan warna dinding interior rumah anda akan terasa seperti biasa saja. Jadi bisa lebih ditambahkan sedikit hiasan bebatuan atau furniture – furniture cantik yang sekarang sudah banyak dijual dimana – mana. Usahakan juga pilih furniture yang cocok dengan warna dinding dalam rumah anda. Selain itu, untuk bagian langit – langit tidak perlu tmenggunakan plafon yang terlalu mewah, cukup menggunakan plafon dengan polesan warna yang sesuai.

Desain Eksterior Rumah Minimalis Type 54

Desain Rumah Minimalis Type 54

Denah Rumah Minimalis Type 54

Model Rumah Minimalis Type 54

Jika pada interior rumah anda menggunakan hiasan dari bebatuan alam yang cenderung berwarna abu – abu, anda dapat menghiasi eksterior rumah anda dengan benda – benda yang dapat membuat mata yang melihat terasa segar, seperti membuat taman dengan rumput – rumput, serta bebatuan yang berwarna putih, atau juga bisa taman tersebut dihiasi dengan kolam ikan yang mungil untuk hiburan. Yang jelas, pada bagian eksterior perlu terdapat beberapa tanaman, sehingga sirkulasi udara sekitar tempat hunian anda akan terasa sejuk.

Demikian informasi tentang desain rumah minimalis type 54 yang dapat dijadikan pertimbangan bagi anda yang masih bingung untuk mendekorasi tempat hunian anda. Bilamana terasa kurang match, anda dapat berdiskusi dengan keluarga anda tentang bagaimana rumah yang anda tempati dapat membuat nyaman semua anggota keluarga.

Artikel Populer

Histats