Home » » Nuansa Pink di Kamar Tidur Anak Perempuan

Nuansa Pink di Kamar Tidur Anak Perempuan

Mungkin semua orang mengakui bahwa perempuan merupakan seorang makhluk yang indah, cantik dan penuh dengan pesona kelembutan. Karakter yang lembut inilah yang identik dengan karakter seorang perempuan. Biasanya seorang perempuan juga digambarkan dengan warna-warna yang lembut untuk menggambarkan karakter lembutnya. Warna-warna lembut dan soft yang identik dengan karakter seorang perempuan adalah warna pink.

tempat tidur anak warna pink

Warna pink memang sangatlah terang dan lembut. Banyak perempuan yang sangat suka dengan warna pink yang memancarkan kelembutan ini. Dan biasanya bagi perempuan yang suka dengan warna pink akan mencukupi semua kebutuhan dengan barang-barang yang memiliki warna pink yang dominan, termasuk kamar tidurnya. Mendesain kamar tidur dengan warna pink yang dominan boleh-boleh saja dan bukan merupakan sebuah masalah besar akan tetapi proporsinya yang harus disesuaikan. Nah, berikut ini akan kami bagikan mengenai inspirasi Nuansa Pink di Kamar Tidur Anak Perempuan yang dapat anda terapkan untuk mendesain kamar tidur anak perempuan anda.

kamar tidur anak perempuan warna pink

Anda dapat menerapkan nuansa pink di semua elemen kamar tidur anak perempuan anda. Namun jika anda terlalu over menempatkan nuansa pink di semua elemen kamar tidur anak perempuan anda, maka kesan berlebihanlah yang anda dapat. Nah, untuk meredam kesan yang berlebihan inilah anda dapat meredamnya dengan memadukan elemen pink ini dengan warna-warna paduan yang indah seperti biru muda atau dipadukan dengan warna yang netral seperti cream, abu-abu, putih, dan sejenisnya seperti padu padanan warna pink dengan warna netral.

kamar tidur anak warna pink

Jika anda malas untuk mengecat ulang dinding kamar tidur yang anda miliki, anda dapat meletakkan wallpaper kamar tidur dengan warna pink. Untuk anak perempuan anda dapat menyematkan wallpaper dengan motif bunga yang memiliki nuansa pink atau memberikan wallpaper dengan nuansa boneka barbie yang memiliki warna pink.

kamar tidur perempuan warna pink

Penambahan aksesoris dengan nuansa pink juga dapat anda terapkan guna melengkapi kesan girly pada kamar tidur anak perempuan anda. Aksesoris yang dapat anda tambahkan seperti bed cover, hiasan dinding, boneka, guci atau yang lain yang memiliki unsur pink sehingga kesan pink dapat anda raih.

Itulah sedikit ulasan yang dapat anda kreasikan untuk memberikan nuansa warna pink pada kamar tidur anak perempuan anda. Selamat berkarya.

Artikel Populer

Histats